-->

Loker Fantech Indonesia Medan Terbaru 2019

FANTECH® adalah brand asli Indonesia yang dibangun pada tahun 2006 untuk memnuhi permintaan pasara Indonesia akan produk aksesori komputer yang berkualitas dan mempunyai nilai lebih di mata konsumen.


Dengan pengalaman 10 tahun memasarkan dan menyediakan produk aksesoris komputer seperti mouse, keyboard, headset dan aksesoris pendukung lainnya, kami perlahan tapi apsti mulai dikenal sebagai produk yang memiliki model, kualitas dan inovasi yang selalu terdepan untuk memenuhi keinginan konsumen.

Loker Fantech Indonesia Medan Terbaru 2019


Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya dunia E-Sport di dunia dan khususnya di Indonesia, kami mulai berinovasi untuk menghadirkan produk GAMING GEAR sebagai salah satu misi kami untuk mendukung dunia E-Sport Indonesia. Sebagai bentuk dukungan kami untuk kemajuan E-Sport nasional, di tahun 2016 kami memperkenalkan LOGO baru FANTECH® khusus untuk produk Gaming disertai lini produk gaming terbaru.

Dengan proruk gaming terbaru, kami mempunyai misi untuk memposisikan diri sebagai salah satu produsen Gaming Gear terbaik dan ikut andil dalam perkembangan dunia E-Sport Nasional khususnya di level pengembangan kualitas Gamers tanah air.

Dengan slogan "GEAR UP & WIN" kami siap mendukung dan berinovasi untuk menyediakan Gaming Gear terbaik untuk Gamers Indonesia. Selain itu, kami juga meluncurkan program Powered by FANTECH® sebagai bentuk dukungan kami terhadap partner kami terutama Internet Cafe & Gaming House yang terlah berperang penting terhadap perkembangan E-Sport di tanah air.

FANTECH® sedang membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi sebagai berikut :
  1. CONTENT CREATOR
Dengan Kualifikasi sebagai berikut :
  • Pria/wanita usia 20-25 tahun
  • Minimal pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  • Memiliki kendaraan sendiri
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Skill required : Adobe Photoshop. Illustrator, After Effect, Adobe Premiere Pro / Software Editing
  • Memiliki pengetahuan di bidang E-Sport (Gaming)
  • Mampu bekerja dalam team
  • Memiliki ide-ide kreatif dan aktif
Bagi kamu yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, kamu bisa mengirimkan Surat Lamaran Kerja dan Daftar Riwayat Hidup Lengkap, dengan menuliskan jabatan yang dilamar ke :


Via email :
support@fantech.id


Subject :
Posisi yang dilamar


Sumber lowongan kerja di medan : https://sumberlokermedan.blogspot.com/

Related Posts

Subscribe Our Newsletter