-->

Loker PT Angkasa Pura Solusi Medan | Deadline 30 Desember 2018 | 06 Januari 2019

PT Angkasa Pura Solusi, PT Angkasa Pura Solusi (APS) didirikan tahun 2012 merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura II (Persero) yang bergerak dibidang jasa konsultasi manajemen bandara pada awal didirikan. Sejak 2012, usaha bisnisnya juga meningkat, yang mulai terbatas pada Konsultasi Bandara, IT dan Saphire, ke berbagai bisnis lainnya, seperti: TIK, Lounge, Periklanan, Layanan Penanganan Kargo, Car-Park, Manajemen Properti, Pelatihan & Dukungan, Penerbangan Keamanan, dan sebagainya. PT Angkasa Pura Solusi terus bertumbuh dan bertransformasi menjadi perusahaan pendukung dan penyedia layanan penumpang. PT Angkasa Pura Solusi berkantor pusat di Terminal 2F Kedatangan Bandara Soekarno Hatta yang mengelola fasilitas bandara di 14 cabang dimana Angkasa Pura II beroperasi. Saat ini membuka kesempatan bagi putera-puteri terbaik yang akan ditempatkan diseluruh wilayah PT Angkasa Pura Solusi.


Loker PT Angkasa Pura Solusi Medan | Deadline 30 Desember 2018 | 06 Januari 2019


PT Angkasa Pura Solusi sedang membuka lowongan kerja terbaru di medan untuk posisi sebagai berikut :

1. Pengawas Operasional dan Administrasi (POA)

  • Pria/Wanita maksimal usia 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (lebih disukai Komputer / Akuntasi)
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS) dari skala 4.00
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam pengawasan (lebih disukai bidang parkir)
  • Berdomisili Jabodetabek lebih diutamakanMenguasai microsoft office (minimal word, excel, 
  • powerpoint dan outlook)
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Mampu bekerjasama dengan tim
  • Memiliki jiwa kepemimpinan (Leadership)
  • Bersedia kerja shift
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura Solusi
Sumber lowongan kerja di medan : https://jobanakmedan.blogspot.com/

Berkas :
  • KTP
  • NPWP
  • Pas Foto
  • Foto Seluruh BadanIjazah D3
  • Transkrip Nilai D3
  • KK
  • SKCK
  • Surat lamaran
  • Curriculum vitae
  • Surat keterangan sehat dari Rumah Sakit.

2. Customer Service Officer (CSO)
  • Laki-Laki/Perempuan usia maksimal 25 tahun
  • Laki-Laki, tinggi badan minimal 165 cm/proposional (sesuai Body Mass Indeks)
  • Perempuan, tinggi badan minimal 160 cm/proposional (sesuai Body Mass Indeks)
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (lebih disukai Bahasa atau Pariwisata)
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS) dari skala 4.00
  • Belum menikah (dibuktikan dengan surat keterangan belum menikah dari Kelurahan/Desa)
  • Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit)
  • Tidak berkacamata (minus) dan tidak buta warna (dibuktikan dengan surat keterangan dari Rumah Sakit)
  • Berpenampilan menarik (good looking) dan ramah
  • Menguasai minimal 2 bahasa (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris) dengan baik secara lisan dan tulisan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office dan Excel.
  • Bersedia kerja shift
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT Angkasa Pura Solusi.

Berkas
  • KTP
  • NPWP
  • Pas Foto
  • Foto Seluruh Badan
  • Ijazah D3
  • Transkrip Nilai D3KK
  • Surat Keterangan Belum Menikah
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba
  • Surat Keterangan Tidak Buta Warna
  • Surat Keterangan Tidak Mata Minus
  • SKCK
  • Surat lamaran
  • Curriculum vitae.


Bagi kamu yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, kamu bisa mengirimkan Surat Lamaran Kerja dan Daftar Riwayat Hidup Lengkap, dengan menuliskan jabatan yang dilamar ke :




Lamaran diterima paling lambat tanggal 30 Desember 2018 dan 06 Januari 2019


Sumber lowongan kerja di medan : https://jobanakmedan.blogspot.com/

Related Posts

Subscribe Our Newsletter